http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Produk Indonesia kian diminati di Namibia

Minat para pengunjung terhadap produk Indonesia yang dipamerkan cukup tinggi,

London (ANTARA) - KBRI Windhoek mempromosikan produk Indonesia yang dipamerkan pada International Trade Expo (SWAITEX) 2019 yang berlangsung di The Dome, Swakopmund di kota Swakopmund, Provinsi Erongo, sekitar 400 km dari ibukota Namibia, Windhoek sejak tanggal 9 hingga 12 Oktober 2019.

Pensosbud KBRI Windhoek, Miranto Suwandi kepada Antara , Sabtu, menyebutkan produk Indonesia yang dipromosikan untuk pertama kalinya seperti batik, produk kerajinan tangan, makanan ringan dalam kemasan, minuman kesehatan, produk kertas dan produk kecantikan, KBRI Windhoek juga mendiseminasikan informasi pariwisata Indonesia dan informasi bebas visa kunjung untuk kunjungan 30 hari bagi warga negara Namibia.

Baca juga: Produk Indonesia tembus pasar Rusia

KBRI Windhoek sebelumnya juga mempromosikan produk-produk Indonesia dalam Windhoek Industrial and Agricultural Show di Windhoek Showgrounds, Windhoek, Namibia, yang berlangsung dari 30 September hingga 5 Oktober 2019.

Minat para pengunjung terhadap produk Indonesia yang dipamerkan cukup tinggi. Beberapa produk seperti baterai mobil, ban mobil, panel surya, kertas, hair products, dan produk kertas menjadi incaran pengusaha Namibia di pameran kali ini.

Beberapa dari pengusaha tersebut malahan langsung tertarik untuk datang ke Trade Expo Indonesia yang akan diadakan tanggal 16 hingga 20 Oktober 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Baca juga: KBRI promosikan produk kereta api PT INKA di Zimbabwe

Partisipasi rutin KBRI Windhoek pada pameran di Namibia bertujuan untuk menangkap peluang pasar dan menjembatani para calon buyer dengan perusahaan di Indonesia.

Peluang besar pasar Namibia dapat digarap oleh lebih banyak pengusaha Indonesia. Agar transaksi dagang lebih cepat terjadi, perlu partisipasi fisik para pengusaha Indonesia pada berbagai pameran.

Baca juga: Indonesia berharap produk makanan dan obat bisa masuk pasar Palestina

Pewarta: Zeynita Gibbons
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2019



Sumber: Antaranews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...