http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Solusi Udara Terbaru, Panasonic Rilis Quality Air For Life

Indonesia dinilai memiliki kualitas udara yang sangat tidak sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia dinilai memiliki kualitas udara yang sangat tidak sehat. Berdasarkan data dari The World Air Quality Index project, Indonesia bahkan sempat menduduki peringkat pertama dengan kualitas udara terburuk di seluruh dunia karena memiliki nilai indeks kualitas udara yang memasuki level berbahaya.

Kualitas udara yang buruk ini kemudian menjadi isu penting yang harus segera ditanggulangi di Indonesia. Panasonic berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan kualitas udara melalui konsep "Quality Air for Life" yang terdiri dari berbagai solusi dan teknologi peningkatan kualitas udara.

Konsep ini juga didedikasikan untuk peningkatan kualitas udara melalui pengembangan berbagai produk untuk kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan tagline perusahaan A Better Life A Better World.

Pada Oktober ini, Panasonic akan memperkenalkan solusi udara terintegrasi terbaru itu di Hall D1-E01 JIEXPO mulai 9 -11 Oktober. Qualty For Life akan dirilis di acara Refrigeration & HVAC (Heating, Ventilation and Air Conditioning) Indonesia yang merupakan pameran teknologi Pendinginan dan Pengendalian Iklim terbesar yang diadakan setiap tahun di Indonesia.

President Director of PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan, Panasonic menyadari pentingnya udara bagi kehidupan masyarakat, khususnya di Indonesia. Setiap manusia membutuhkan 18 kilogram udara untuk bernafas setiap harinya. Karena itu, kebersihan dan kualitas udara merupakan hal yang sangat penting untuk kehidupan sehari-hari.

"Melalui kegiatan R&HVAC Indonesia 2019 ini, kami berupaya memberikan gambaran akan solusi tata udara kami yang sudah terintegrasi dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia, misalnya menghadirkan lingkungan yang nyaman, kondusif, dan udara yang sehat untuk membantu masyarakat Indonesia menjalani kehidupannya dengan lebih baik," ujar Seigo dalam siaran persnya.

Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di bidang manajemen udara, Panasonic ingin meningkatkan kualitas udara di Indonesia dengan memberikan kualias udara segar dan sehat untuk lingkungan hidup yang nyaman. Caranya melalui kontrol suhu dan kelembaban serta pemurnian udara.

Dalam pameran selama tiga hari di R&HVAC Indonesia 2019, Panasonic memperkenalkan teknologi dan solusi terbaru untuk pengontrolan kualitas udara yang maksimal melalui pengaturan suhu dan kelembaban, sirkulasi udara, serta pemurnian udara untuk berbagai jenis pengaplikasian seperti pada boutique hotel, SOHO, restoran dan lingkungan lainnya.

Selain itu, melalui demo produk secara langsung, pengunjung dapat merasakan secara pribadi pentingnya solusi peningkatan kualitas udara dari Panasonic seperti lab control CO2 dan lab teknologi nanoeTM.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...