http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Bergaya Jepang, Transpark Mall Bintaro Diresmikan Desember 2019

Jakarta - Transpark Mall Bintaro rencananya akan diresmikan dan mulai dibuka pada Desember 2019 nanti. Pusat belanja sekaligus tempat hiburan yang berada di kawasan Transpark Bintaro ini akan diresmikan langsung oleh Founder dan Chairman CT Corpora Chairul Tanjung.

"Mal yang mengambil tema Harajuku ala Jepang ini akan diresmikan bulan Desember nanti," ucap Direktur Marketing Transpark Bintaro Michael Wijaya pada acara Amazing November di Marketing Gallery Office Transpark Bintaro pada Minggu (24/11/2019).

Michael mengatakan, desain interior Transpark Mall Bintaro mengambil tema kota-kota Jepang, dari Shibuya sampai Tokyo. Mulai konsep floor pattern, balustrade, hallway, dan bulkhead pattern, semuanya mengusung ornamen Negeri Sakura.

Selain itu, tenant-tenant internasional yang yang sudah bergabung bakal menyediakan segala kebutuhan. Mulai dari kebutuhan hidup, lifestyle, kerja, dan lain sebagainya.
"Bakal ada juga Trans Snow World yang lebih besar dari yang di Cibubur. Wahana salju di mal ini mengambil tema Gunung Fuji" ujarnya.

Selain itu, Michael juga mengajak warga untuk berinvestasi properti di kawasan Bintaro. Pasalnya selain ditetapkan sebagai daerah bebas polusi, kawasan ini memiliki lokasi strategis, akses mudah, dan rencana pengembangan yang menjanjikan.

"Namun, jangan asal investasi kaleng-kaleng. Cari juga pengembang yang punya reputasi dan terpercaya supaya investasinya aman dan mengntungkan seperti Transpark Bintaro," ujarnya.

Transpark Bintaro merupakan kawasan super blok yang selain mal, memiliki dua tower apartemen, yaitu Chicago dan Manhattan. Saat ini, kata Michael, unit di Chicago sudah bisa dikatakan sold out sedangkan unit di Manhattan sudah terjual 60% dalam waktu yang singkat.


"Tower Chicago sudah 99% terjual atau bisa dibilang sold out karena hanya beberapa unit lagi. Sementara unit Manhattan baru dilaunching sudah kurang lebih 60% terjual dalam waktu singkat. Animo di Bintaro ini luar biasa," ucap Michael.

Simak Video "transpark_nov2019"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/hns)



Sumber: Detik.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...