http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Ciputra Akan Dimakamkan 5 Desember 2019 di Bogor

VIVA – Jenazah pendiri dan Chairman Ciputra Group, Ciputra tiba di Indonesia pada Rabu malam, 27 November 2019, sekitar pukul 21.30 WIB. Setelah itu, jenazah disemayamkan di rumah duka di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta Selatan.

Berdasarkan laporan reporter tvOne, jenazah Ciputra akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Jenazah akan dikebumikan pada 5 Desember 2019 mendatang.

Selain pihak keluarga, beberapa tokoh tampak hadir semalam untuk memberikan penghormatan terakhir. Salah satu tokoh yang melayat semalam, yakni politisi dari PDI Perjuangan, Maruarar Sirait.

Lihat Juga

Sementara di depan rumah duka banyak rangkaian bunga ucapan duka cita untuk pria yang semasa hidupnya akrab disapa dengan panggilan Pak Ci itu. Dan masyarakat pun diizinkan untuk memberikan penghormatan terakhir pada Jumat, 29 November 2019.

Seperti diketahui, Ciputra meninggal dunia di Singapura pada Rabu dini hari, 27 November 2019, sekitar pukul 01.05 waktu setempat. pengusaha properti terkemuka di Indonesia ini meninggal pada usia 88 tahun.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...