http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Drama Sofa, Reparasi atau Ganti Baru?

loading...

Sofa adalah elemen interior yang cukup penting. Adanya sofa bisa membuat ruangan lebih indah. Selain itu, tampilan sofa yang identik dengan kenyamanan, dapat membuat penghuni atau tamunya merasa betah. Tapi penampilan sofa ini tidak selalu menyenangkan karena sudah usang atau rusak. Mau dibuang lalu beli baru, atau direparasi saja? Berikut adalah hal-hal yang harus anda pertimbangkan apakah akan mereparasi atau membeli sofa baru.
Drama Sofa, Reparasi atau Ganti Baru?
Tanda-tanda bahwa sofa Anda rusak harus diganti dengan yang baru adalah jika rangka sofa sudah tidak kuat berdiri atau karet sofa telah mulai terlepas. Bila rangkanya masih kuat, maka cukup dengan mereparasinya saja. Tapi kalau rangkanya sudah rusak dan patah, mau tidak mau Anda harus beli baru. Lalu bagaimana dengan tampilan sofa yang sudah dekil dan kusam? Kalau begini, Anda bisa mereparasinya dengan mengganti kain pelapis (upholstery) dan atau mengganti busa sofa.

Umumnya, reparasi sofa mencakup beberapa hal yang bisa diperbaiki, mulai dari ganti kain pelapis, perbaikan rangka, pembuatan bantal sofa, penambahan busa, penambahan dakron, penggantian kaki sofa, modifikasi, pembuatan matras sofa, dan lain-lain. Dari segi harga, cukup variatif, tergantung tingkat kerumitan dalam pengerjaan sofa, tingkat kerusakan, dan bahan yang akan digunakan serta jenis busa yang dipilih. Jika masalah sofa Anda termasuk ringan, tidak ada salahnya mereparasi.

Jika Anda memutuskan untuk membeli baru, mungkin ini saatnya Anda mulai hunting sofa di furniture favorite Anda. Mumpung akhir tahun, manfaatkan 'tanggal-tanggal cantik' untuk mendapatkan diskon besar. Pastikan juga, sofa yang Anda beli memang sesuai dengan ruang yang akan ditempatinya.

Baca Juga:

Apapun keputusan terhadap sofa Anda, percayakan saja urusan angkutannya kepada TheLorry. TheLorry jasa sewa mobil pick up, sewa mobil box, dan sewa truk siap mengantarkan sofa Anda untuk direparasi atau pengantaran dari toko ke tempat Anda. Jangan perpanjang drama sofa Anda, karena urusan angkutan pakai TheLorry jasa sewa mobil pick up dijamin bebas dari ribet. Kunjungi website TheLorry di https://thelorry.com/id atau langsung saja download aplikasinya yang tersedia di Playstore dan Appstore. Nikmati berbagai kemudahan angkutan barang dan pindahan serta berbagai diskon menarik.

(atk)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...