http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Per 1 Desember, KA Baru Keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen Direalisasikan

POJOKSATU.id, JAKARTA – KA baru keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen akan merealisasikan PT KAI mulai 1 Desember 2019.

Executive Vice President Daop 1 Jakarta, Dadan Rudiansyah menjelaskan, bertambahnya KA baru ini dilakukan sesuai dengan pemberlakuan Grafik Perjalanan KA (Gapeka) 2019 mulai 1 Desember 2019, sesuai Keputusan Menteri Perhubungan nomor KP 1781 Tahun 2019 tentang Penetapan Grafik Perjalanan KA Tahun 2019 PT KAI (Persero).

Dadan menuturkan, dengan hadirnya 7 KA baru pengguna setia kereta api akan semakin terakomodir kebutuhan perjalanan kereta apinya.

Dikatakan, dari tujuh KA baru tersebut empat di antaranya keberangkatan dari Stasiun Gambir dan tiga KA lainnya keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen.

"Tentunya dengan beroperasinya KA baru ini kami berharap dapat memenuhi aspirasi dan kebutuhan pelanggan terhadap layanan kereta api, sehingga kereta api selalu menjadi transportasi yang dapat diandalkan," harapnya.

Daftar 3 KA Baru di Stasiun Pasar Senen:

– Anjasmoro Ekspres relasi Pasar Senen – Yogyakarta – Jombang (pp). Dengan keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen pukul 05.25 WIB.

– Dharmawangsa Ekspres relasi Pasar Senen – Surabaya Pasar Turi (pp). Dengan keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen pukul 08.25 WIB.

– Fajar Utama Solo relasi Pasar Senen – Solo (pp). Dengan keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen pukul 05.50 WIB.



Sumber: Pojok Satu

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...