http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Ulangi Sukses, Antam Luncurkan Emas Bezel Seri II

INILAHCOM, Jakarta - PT Aneka Tambang (Persero) Tbk, melalui unit bisnis pengolahan dan pemurnian logam mulia (UNPO LM) meluncurkan emas bezel seri II. Setidaknya ada empat motif dan dua varian berat emas.

Empat motif itu adalah Bezel Ayesha, Bezel Hanna, Bezel Cassandra, dan Bezel Astrolobiya. Empat bezel itu akan membingkai emas Batik Indonesia seri II dengan motif Purbonegoro, Wahyu Tamurun, Truntum, dan Sekar Jagad yang dirilis pada April 2018 sebagai liontin.

"Kami terus melakukan inovasi. Untuk itu pada malam ini kami meluncurkan bezel seri II. Ini hanya diproduksi oleh Antam," kata Direktur Niaga Antam, Apriliani H Setia dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa malam (26/11/2019).

Dia merinci, Bezel Logam Mulia dengan varian enam gram untuk emas batik seri II varian 10 gram. Sedangkan Bezel varian sembilan gram untuk varian 20 gram. Nah, bezel ini, lanjut dia, dibuat dengan kadar Au 75 dan punya identitas tunggal.
"Semoga dengan peluncuran bezel seri dua akan terus menambah penjualan emas logam mulia. Dan eksistensi dalam dan luar negeri," ujar dia.

Produk ini, akan melengkapi portofolio produk perhiasan logam mulia yang sangat diminati oleh masyarakat. Dengan demikian ia berharap keberadaan bezel seri II ini akan mengulangi kesuksesan bezel seri pertama. Apalagi, bezel ini memiliki karakter yang berbeda dibanding pendahulunya. "Desain yang lebih detail menjadi ciri khas utama yang membentuk nilai emosional bagi pemakainya," kata dia.

Dia mengatakan, untuk tahap pertama pihaknya akan memproduksi sebanyak 1.000 keping. Tentunya kedepan tidak menutup kemungkinan diproduksi lebih banyak lagi. "Tahap pertama kami produksi 1.000 keping dulu. Kami yakin 1.000 keping sudah bisa," kata dia.

Kata dia, perusahaan akan menyediakan bezel ini diseluruh jaringan butik logam mulia. Antara lain di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Medan, Banjarmasin, Bali dan Yogyakarta. [ipe]



Sumber: Inilah.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...